Selasa, 15 Maret 2011

AKU HANYA ANAK DESA


Mimpi datang di saat malam tiba
Menelimuti mata dan pikiranku
Sayuh sayuh aku berlari
Mengejar angan dan cita-cita

Mimpi mimpi bukanlah sekedar buah tidur
Bagiku mimpi adalah lautan harapan
Mimpi adalah kenyataan dalam angan
Mimpi adalah cita-cita yang tersimpan dan butuh jawaban

Mungkin saja aku tak tahu
Apa yang sedang aku alami
Di dalam tidurku saat itu
Namun aku yakin itulah yang harus berarti untuku

Esuk hari aku bangun
Menatap pagi dan hari untuk masa depan
Walaupun aku bukan siapa-siapa
Aku yakin semua dan siapapun akan bisa

Aku hanya seorang anak desa
Hidup di pinggir kemapanan
Bangun ingin bangkit dari keterpurukan
Meraih asa dan impian

Aku hanya anak desa
Belajar menjadi orang yang di idamkan semua
Bertarung dengan praduga
Bercatur dengan hamparan impian

Yakin dan usaha
Buah akan ku raih
Usaha dan yakin
Mimpi akan ku raih

1 komentar: